Followers

Tuesday, August 24, 2010

pembohongan video malaikat turun ke ka'bah~

diambil dari rakan


Tiba-tiba aku menjadi gairah ketika melihat salah satu stesen televisyen membahas video" malaikat di atas Ka'bah"  yang tersebar luas di internet. orang tuaku, saudara2ku & para sahabatku mungkin telah menontonnya..dan aku khuatir mereka meyakini video tersebut. Sungguh aku tak ingin keimanan orang2 yang kusayangi berubah tentang "makhluk ghaib" ciptaan Allah ini..Akhirnya kuputuskan membuat video ini. Semoga ikhtiar ini membawa manfaat utk kita bersama.amin. Rakan2 dan siapapun saya izinkan mensharenya. OK.
 
add:
(Yakinkah anda tentang kebenaran Al Qur'an? Jika iya Mari sama-sama kita buka Surat Ar-Ra'du ayat 11. Disana disebutkan bahwa:
"Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah....".

Tidak satupun keraguan di hati saya dan anda tentang hal ini. Termasuk malaikat-malaikat yang berada di Makkah. Tetapi jika ada diantara anda yg tetap yakin bahwa malaikat2 itu dapat direkam. Rekamlah malaikat2 yang berada disekeliling anda itu dengan kamera Hand Phone anda atau kamera yang pixelnya lebih baik...setiap anda atau siapapun dapat melakukan ini, kapan dan dimanapun. Buatlah kamera itu life. Tidak perlu jauh2 mendatangi Makkah. Malaikat2 itu sangat dekat dengan setiap diri manusia. Terlebih malaikat yang setiap detik mencatat "setiap amal baik dan buruk manusia".Mereka sangat akrab dengan manusia. Dimana anda berada pasti disitu ada mereka. Rekam dan mari ramai2 upload bentuknya di internet..
Maha Suci Allah atas segala perkataan-Nya di dalam Al Qur'an.....dan Dia menjamin akan memeliharanya sampai akhir zaman. 

Sungguh Agama Islam hanya untuk orang yang berakal....jika anda dan yang lainnya pernah bertemu dengan si A maka anda selamanya anda mengenalnya dengan A....lalu pernahkah anda bertemu dengan Malaikat sehingga anda sepakat/kompak menyebut "cahaya di video" itu sebagai Malaikat?) 
sudah lama sepasang mata itu tersenyum dan tertawa terpingkal2 melihat reaksi kita..sambil berkata..hahaha ternyata benar umat Islam gampang dibodoh-bodohi. Tapi belum terlambat bagi kita untuk mengatakan: "THAT'S ENOUGHT!!".





dah lihat bukan~ nilailah 

2 comments:

CiQ Anisya said...

mia...x nmpk font...

m@s2r@~mi@ said...

erk highlightla jap mia 2kar